Akhyar Nasution Di Dapuk Jadi Bapak Futsal Kota Medan

Plt. WaliKota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri penutupan Medan Futsal Championship 2020 di Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis, Jalan Veteran Medan, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (27/1) malam.

dalam kesempatan tersebut Akhyar berkesempatan menyerahkan hadiah kepada sejumlah pemenang turnamen futsal tersebut.

Dalam pernyataannya Ketua panitia Iwan hardian mengatakan Selain acara penyerahan hadiah dan penutupan, ada juga acara pernyataan bersama club-club yang tergabung dalam Komunitas Klub Futsal Kota Medan mengangkat Ir, Akhyar Nasution sebagai Bapak Futsal Kota Medan,

"Sekalian bang kami menyatakan sikap ditetapkannya Bang Akhyar Nasution sebagai Bapak futsal Kota Medan" ujarnya

Terkait Tim Juara Selanjutnya Iwan mengatakan bahwa Juara untuk Kelas Putri, Kamboja FC tampil sebagai Kampium setelah menang 2-1 atas Revolution Queen FC, sedangkan Juara Kelas Umum  Tim, PT.Pelindo I FC menjadi yang terbaik setelah menang adu Finalti dengan Futsalita Dairi FC.

"PT. Pelindo FC jadi yang terbaik di kategori Umum" Pungkasnya

Tercatat sebanyak 340 tim berbagai kategori dari tingkat SD, SMP, umum dan U-20 baik putra dan putri ikut andil dalam pertandingan si kulit bundar yang telah berlangsung sejak Minggu (19/1) lalu tersebut. Seluruh tim tampak berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya guna menjadi juara MFC yang digelar dalam rangka memperebutkan piala Plt Wali Kota.

Mengusung tema "Berkompetisi Meraih Prestasi", olahraga yang dimainkan 5 pemain dalam satu tim ini juga sekaligus bertujuan untuk membangun dan menumbuhkan karakter generasi muda lewat olahraga. Dengan harapan dapat melahirkan bibit-bibit atlet futsal yang tangguh dan mumpuni sehingga mampu membanggakan Kota Medan nantinya.

Sebelum menyerahkan hadiah berupa medali, piala serta uang pembinaan, Plt Wali Kota menyaksikan dari kategori umum putra hingga penetuan pemenang yang mendebarkan lewat adu pinalti. Tampak seluruh penonton dengan antusias mengikuti jalannya pertandingan hingga usai.

Tinggalkan Komentar

Logo