Anak-anak SMA Kunjungi Pameran Rempah, Hasto Sampaikan Pesan Pak Jokowi dan Bu Mega

Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyapa sekaligus menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk mengejar ilmu pengetahuan.

Untuk diketahui, pameran rempah di sela Rakernas I 2020 PDI Perjuangan (PDIP) di JiExpo, Kemayoran, ramai dikunjungi oleh masyarakat umum. Tak terkecuali anak-anak muda dari berbagai sekolah umum di sekitaran Jabodetabek.

Salah satunya adalah dari SMU Wijaya Tanjung Priok, Jakarta Utara. Usai mengunjungi pameran, Minggu (12/1/2020) siang, rombongan siswa-siswi itu beristirahat di salah satu sudut kompleks JiExpo.

Hasto Kristiyanto yang juga ikut mengunjungi pameran, melihat rombongan anak-anak muda itu ketika hendak bergerak ke arah lokasi rakernas di gedung B1. Ketika para siswa itu melihat Hasto, mereka berteriak 'Merdeka'.

Hasto pun mendatangi para siswa dari SMU Wijaya tersebut. Setelah bersalaman dan saling meneriakkan 'merdeka', Hasto lalu berkata.

"Ini kepada teman-teman, sesuai pesan Bu Mega dan Pak Jokowi, kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Oke? Indonesia Maju, Oke?" kata Hasto.

"Oke," teriakan para siswa dengan bersemangat.

"Indonesia Maju, Oke? Indonesia Hebat, Oke?" kata Hasto lagi.

"Oke," kembali teriakan dari para siswa.

"Merdeka," Hasto dan para siswa lalu berteriak bersama.

Setelahnya, Hasto yang kebetulan bersama dengan Kepala Badan Kebudayaan PDIP Aria Bima, berfoto bersama dengan para siswa itu.

Tinggalkan Komentar

Logo