Anggota DPR Fraksi PDI Perjuagan Sukur Nababan Hadiri Deklarasi Membumikan Pancasila

Sukur Nababan : membumikan Pancasila di Kota Bekasi, Jawa Barat adalah tugas bersama sebagai anak bangsa
Anggota DPR RI Sukur H Nababan (tengah) saat menghadiri "Deklarasi Membumikan Pancasila" di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/3).

Bekasi - Anggota DPR RI Sukur H Nababan menegaskan membumikan Pancasila di Kota Bekasi, Jawa Barat adalah tugas bersama sebagai anak bangsa.

Karena menurut Sukur, Kota Bekasi  adalah rumah bersama yang mengedepankan pluralisme dan toleransi.

Penegasan tersebut dikatakan Sukur saar menghadiri "Deklarasi Membumikan Pancasila" di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/3).

"Seluruh rakyat Indonesia harus mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang terkandung di dalam setiap silanya" kata Sukur yang daerah pemilihannya meliputi Kota Depok dan Bekasi ini.

"Setiap orang punya hak yang sama dalam menjalankan ibadahnya sesuai keyakinannya dan wajib mengutamakan persatuan, sehingga dapat terciptanya kedamaian dan menjadikan seluruh rakyat Indonesia makmur sentosa." tambah Sukur.

"Deklarasi Membumikan Pancasila" di Kota Bekasi dihadiri lebih dari 40.000 ribu peserta dari berbagai kalangan

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bendan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi, Wali Kota Bekasi, wakil Wali Kota Bekasi, Pejabat Negara, Aparatur sipil Negara (ASN), tokoh Agama, Komunitas, dan tokoh masyarakat.

Usai menyampaikan sambutan sambutan, acara deklarasi tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu berjudul “Pancasila Rumah Kita” yang diiringi oleh artis Silangit.

Tinggalkan Komentar