Beberapa Titik di Kota Medan DI Semprot Desinfektan

Pemerintah Kota Medan melalui BPBD Kota Medan melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinpektan dalam Rangka Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (COVID-19).

Kegiatan penyemprotan ini diawali dengan apel gabungan di halaman kantor BPBD Kota Medan yang dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Kota Medan H. Arjuna Sembiring, S.Sos .MSP didampingi Pasiter Kodim 0201/BS Medan Kapten Inf.R.Sembiring . Kegiatan ini dibantu oleh pihak Kodim 0201/BS serta Babinsa sebanyak 30 personil dan Satpol PP Kota Medan

Kepala BPBD Kota Medan H. Arjuna Sembiring selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan juga berharap agar masyarakat tidak mengadakan perkumpulan ataupun kegiatan yang melibatkan banyak pihak.

"Langkah ini sebagai upaya dalam pencegahan menyebarluasnya Virus COVID-19 di Kota Medan" Ucap H. Arjuna Sembiring

Penyemprotan dilaksanakan di beberapa kantor pemerintahan di Kota Medan diantaranya yaitu, Kantor Kejari Kota Medan Polrestabes Medan, Kodim 0201/BS Medan, Kantor DPRD Medan, Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Medan, Kantor Dispenda Kota Medan, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, BAWASLU Kota Medan, Kantor Satpol PP Kota Medan, Dinas PU Kota Medan, Dinas Sosial Kota Medan, Dinas Perkim Kota Medan, dan TVRI Kota Medan dimulai secara bersamaan mulai dari pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Selain itu, BPBD Kota Medan bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan juga melakukan penyemprotan cairan disinpektan di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Medan, seperti Jl. Diponegoro Medan, Jl.Kapten Maulana lubis, Seputaran Lapangan Merdeka, Jl. Stasiun Kereta Api Medan, Jl.Perdana Medan, Jalan Pandu Medan, Jl. Juanda Medan hingga Jl Brigjend Katamso Medan.

Kedepannya, BPBD Kota Medan akan tetap melakukan penyemprotan Cairan Disinpektan di beberapa lokasi di Kota Medan,seperti pasar, terutama pasar yang lokasinya berdekatan dengan ditemukan adanya korban yang positif terkena virus Covid-19 ini.

Tinggalkan Komentar