Berhamburan Foto Presiden dan Para Mantan di Reruntuhan Ambruknya SDN Gentong

Semua orang tidak diperbolehkan masuk ke dalam garis polisi yang membatasi puing-puing ambruknya atap empat ruang kelas SDN Gentong Kota Pasuruan sebab peristiwa itu masih dalam penyelidikan polisi.

Dalam pantauan wartawan Selasa (12/11/2019), di antara reruntuhan atap, terlihat foto Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 serta ke-6 Indonesia di kelas 2A. Mulai dari mantan Presiden Megawati Soekarno Putri, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan, foto Presiden Jokowi terlepas dari pigoranya dan tergeletak di antara reruntuhan atap. Sedangkan pigora yang membingkai foto Presiden Jokowi masih kokoh menempel di tembok ruang kelas.

Foto mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla masih terpampang di tembok ruang kelas yang atapnya ambruk di SDN Gentong, masih kokoh terpampang lengkap dengan pigora di tembok. Foto itu berdampingan dengan pigora bekas foto Presiden Jokowi.

Lalu, dimana foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin?, tidak melihat satu pun foto Wapres Ma'ruf Amin terpampang di tembok kelas 2A itu. Begitupun juga dalam 3 kelas lainnya, yaitu 2B, 5B dan 5A, yang atapnya juga ambruk.

Diduga, pihak SDN Gentong masih belum mengganti foto Presiden Jokowi yang saat ini memiliki wakil KH Ma'ruf Amin.

Tinggalkan Komentar

loading...