DI Desa Silobonto Rosmansyah Paparkan Visi Pembangunan DI Wilayah Pedesaan

Asahan - Bakal Calon Bupati Asahan yang juga Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah S TP melakukan Pertemuan dengan dengan masyarakat Desa Silo Bonto, Kecamatan Sialu Laut Asahan Pada Senin (10/2).

Pertemuan yang turut di hadiri Tokoh Masyarakat antara lain H. untung, H. Ucok, Parlin Hutagalung, Bapak Basir, Bapak Muis, Bapak Hamdan Manurung dan lainnya fokus pada pembangunan Infrastruktur pedesaan,

"malam ini kita diskusi Soal infrastruktur pedesaan yang dirasa masih sangat kurang akibat fokus pembangunan saat ini lebih fokus pada wilayah perkotaan" Ujar Rosmansyah dalam keterangan Tertulisnya.

Menurut ketua DPC Asahan tersebut perlu adanya resolusi kekinian untuk menaikkan daya saing desa-desa di Kabupaten Asahan terutama dari sektor Pertanian dan kelautan sehingga pembangunan benar-benar menyentuh hingga ke pedesaan,

"tinggalkan pola lama sekarang sudah waktunya pedesaan mendapat perhatian lebih untuk memajukan sektor pertanian" Tegasnya.

Pertemuan yang dilaksanakan dengan santai tersebut di manfaatkan betul oleh Rosmansyah untuk mensosialisasikan Visi Asahan Berkemajuan kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui dan memahami bagaimana cara pandang membangun Asahan kedepan.

Tinggalkan Komentar

Logo