DPD Repdem Sumut Apresiasi Langkah Menteri BUMN Dalam Memperbaiki Kinerja BUMN

Medan, repdemnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD REPDEM) Sumut Martua Siadari, Mengapresiasi Presiden jokowi atas perombakan jajaran direksi BUMN yang dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir.
Menurut Martua Perombakan jajaran direksi BUMN yang dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir adalah langkah tepat agar manajemen perusahaan pelat merah dibenahi total.
“Saya sangat mengapresiasi Kinerja Menteri BUMN yang melakukan perombakan dijajaran direksi BUMN, dan kita harapkan dengan adanya perombakan ini pengelolaan manajemen bisa ditingkatkan lebih baik lagi dan dapat memberikan dampak positif terhadap kestabilan Ekonomi Indonesia”. Jelas Martua, pada selasa (03/12/19).
Lebih jauh Martua mengatakan Perombakan manajerial yang terjadi di tubuh BUMN Indonesia, merupakan salah satu bentuk keseriusan pemerintah Presiden Jokowi dalam mengelola BUMN.
“Meski secara teknis Presiden tidak mengurusi, ia hanya menginginkan semua aset milik BUMN dapat produktif, bermanfaat untuk rakyat seutuhnya” lanjutnya
Seperti diketahui Perombakan besar besaran yang terjadi di BUMN satu per satu mulai dilaksanakan, mulai dari Pertamina yang kini mulai merambah ke Telkom, Garuda, dan juga BUMN-BUMN lain. Satu per satu tokoh-tokoh yang sudah dikenal betul kinerjanya oleh Presiden Jokowi mulai menjabat di BUMN, untuk membenahi internal BUMN.
Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok kini sudah menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. Tak lama setelah Ahok, kabarnya akan ada Rudiantara, Ignasius Jonan, dan juga sejumlah tokoh lain yang akan mendapat tugas berat dari Jokowi membenahi BUMN-BUMN di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Logo