Dr. Poaradda Nababan Usulkan Ada Pelarangan Dokter Praktek Dibanyak Tempat

Poradda : Seringkali pelayanan Kesehatan tidak Optimal Karena dokter praktek dibanyak tempat, dan yang dirugikan sudah tentu pasien atau rakyat

Medan - Anggota Komisi E DPRD Sumut Dr. Poaradda Nababan, Sp.B mengusulkan adanya larangan bagi dokter-dokter  yang melakukan praktek pelayanan dibanyak tempat  ke Kemenkes pada Rapat Dengar Pendapat  dengan Pergerakan Dokter Muda Indonesia ( PDMI), di gedung DPRD Sumut, Selasa ( 11/2)

"seringkali dengan banyaknya tempat praktek seorang dokter menjadi peyebab menurunnya kwalitas pelayanan dokter karena harus mengejar waktu, itu belum termasuk Pasien yang sering menunggu karena sang Dokter belum datang, dan sudah tentu merugikan Pasien dalam hal ini Rakyat" Demikian kata Dr. Poaradda Nababan dalam kesempatan tersebut.

untuk itu menurut  Dr. Poaradda pengusulan ini dilakukan disebabkan tidak terjaganya kwalitas pelayanan apabila para dokter-dokter melayani dan melakukan praktek pelayanan dibanyak rumah sakit

“Bagusnya para dokter lebih mengedepannya kwalitas pelayanan yang setara dengan para dokter yang ada diluar negeri, dan hendaknya menjalannya tugasnya dengan menjaga kwalitas pelayanan , kedepannya kita akan mendesak Kemenkes mengeluarkan larangan bagi dokter-dokter yang melakukan praktik dibanyak tempat” Ujar Politisi dari Partai PDI Perjuangan tersebut dengan tegas.

Seperti diketahui banyaknya dokter yang melakukan praktek dibanyak tempat belakangan di sorot banyak pihak mengigat hal tersebut membuat pelayanan kesehatan tidak optimal.

Tinggalkan Komentar