Dukung Gerakan Sejuta Masker, Kader PDI Perjuangan Medan Tembung Turun Kejalan

Kader PDI Perjuangan Kecamatan Medan Tembung melakukan bakti sosial pembagian masker dari Plt.Wali Kota Medan H. Akhyar Nasution kepada Masyarakat dan pengguna jalan di Jalan. Letda Sujono arah pintu masuk Tol Bandar Selamat pada Juma'at (24/4/2020)

Koordinator Kegiatan Islino Murianto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Gerakan Sejuta Masker  yang dicanangkan oleh Plt.Wali Kota Medan, Sebanyak 200 Pcs masker dibagi bagikan ke masyarakat dan pengguna jalan ,

"Kecamatan Medan Tembung termasuk Zona Merah Pandemik Virus Covid 19 di Kota Medan, untuk itu kita harus waspada" Ujar Islino Murianto yang juga Sekretaris PAC Repdem Kec. Medan Tembung.

Masker salah satu syarat protokol kesehatan Covid 19 serta salah satu upaya meminimalisir dan memutus mata rantai virus covid-19 untuk itu Islino mengajak Masyarakat untuk menggunakan Masker saat berada di Luar Rumah,

"Meski berada di Zona Merah, akan tetapi masih ada masyarakat yang masih anggap sepele terhadap Pandemi, untuk itu kita akan selalu turun untuk melakukan edukasi kepada masyarakat, apalagi saat ini sudah memasuki Bulan Puasa, seharusnya Kita lebih waspada lagi" Pungkasnya.

Tinggalkan Komentar