Forkom Repdem UIN-SU Beri Jempol untuk Polretabes Medan

Medan - Wakil Ketua Forum Komisariat Repdem Uinsu Ridho Mukhlisin Apresiasi Kinerja Polrestabes Medan dalam Meringkus 9 Tersangka Gembong Narkoba dalam waktu satu pekan antara 27 Januari - 2 Februari.

Dalam tujuh hari total ada empat kelompok jaringan dengan jumlah tersangka sembilan orang. Total barang bukti sekitar 10.100 kg narkotika sabu dan 5.500 butir ekstasi.

Ridho menuturkan kepemimpinan Kombes Jhonny Edizon Isir membawa angin segar bagi masyarakat kota medan, dimana selama ini banyak masyarakat Kota Medan resah atas meluasnya peredaran Narkoba dan sejenisnya di Kota Medan.

"Kita Apresiasi Kinerja polrestabes medan yang sudah susah payah menangkap gembong narkoba dikota medan,saya berharap semua lapisan masyarakat juga ikut serta dalam pemberantasan Narkoba di Kota Medan." Ujarnya pada senin (3/2)

Narkoba dipasarkan melalui beberapa wilayah ke kota Medan, ada juga jaringan internasional. Berdasarkan data referensi yang ada Narkoba berasal dari Malaysia, Tanjung Balai dan Aceh.

Dalam penangkapan ke 9 tersangka kasus narkoba tersebut satu diantaranya di tembak mati karena melawan petugas pada saat diamankan.

Tinggalkan Komentar

Logo