Gibran : Ternyata PDI Perjuangan bukan Partai Jadul

Solo, repdemnews - PDI Perjuangan memang Partai yang memiliki sejarah panjang dalam dunia perpolitikan di Indonesia sehinngga kadangkala muncul kesan jika Partai ini telah kuno dan sudah ketinggalan jaman serta tidak up to date, karena hanya menjual kebesaran masalalu, mungkin ini yang di fikirkan oleh beberapa kalangan terutama kalangan millenial.

tak terkecuali Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menceritakan pengalamannya seperti di lansir dari KBRN, sebelum bergabung dengan PDIP. Gibran mengaku sempat ragu masuk PDiP karena terkesan tak modern.

"Jujur aja pertama kali lihat PDIP, itu saya sempat ragu. Ini partai kok tua banget. Saya sempat meragukan," ucapnya di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Namun, ketika dia mendapat kesempatan berkunjung ke kantor PDIP, pandangan itu pun berubah. Karena disana dia menemukan teknologi kekinian yang digunakan di kantor partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

"Tapi ketika itu saya diajak Pak Hasto (Sekjen PDIP) untuk berkunjung ke kantornya. Saya ditunjukkan beberapa presentasi. Dia menunjukan tentang IoT (Internet Of Things), tentang TI (Teknologi Informasi), dan lain lain," ungkapnya.

"Dan saat itu saya langsung, ah partai ini punya masa depan. Partai ini ternyata gak jadul jadul banget, partai ini sudah punya visi beberapa puluh tahun ke depan," tambahnya.

Itulah alasan mengapa dirinya memilih PDIP, menurutnya partai ini memiliki visi misi yang mengakomodir kebutuhan generasi milenial saat ini. "Jadi di situ saya merasa justru partai yang punya visi misi untuk menampung anak muda itu ya PDIP. Itu alasannya," tutupnya.

Tinggalkan Komentar

loading...