Hasyim SE dilantik Menjadi Ketua DPRD Medan, Repdem Sumut Ucapkan Selamat

Medan, repdemnesw - DPD Repdem Sumut mengucapkan Selamat atas dilantiknya Hasyim SE sebagai Ketua DPRD Kota medan hari ini Jum’at (11/8), dengan demikian maka resmilah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Medan untuk lima tahun Mendatang.

“mewakili seluruh Jajaran DPD Repdem Sumut mengucapkan selamat pada Pak Hasyim SE, semoga tetap Ikhlas dan Amanah mengemban tanggung jawab sebagai Ketua DPRD Kota Medan”  dalam pernyataan yanng disampaikan oleh Nezar Silabuhan sebagai Wakil Ketua Bid, Propaganda Media DPD Repdem Sumut

menurut Nezar sinergitas antara Legislatif dan eksekutif perlu di tingkatkan untuk mengeluarkan Medan dari beragam persoalan, mulai  Tata Kelola pemerintahan yang buruk, Sampah, Banjir, Macet dan Budaya Korup yang masih tinggi “Medan sedang sakit membutuhkan dokter yang luar biasa untuk mengobatinya, apalagi Plt. Walikota Medan sekarang juga Kader PDI Perjuangan maka sudah selayaknya  PDI Perjuangan membuktikan menjadi Solusi bagi sakitnya Kota Medan” tambahnya  

Dalam Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Djaniko Girsang dan turut disaksikan oleh Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

selain Hasyim SE dilantik juga, Tiga Wakil Ketua yakni Ihwan Ritonga dari Gerindra, Rajuddin Sagala dari Partai Keadilan Sejahtera, dan HT Bahrumsyah dari Partai Amanat Nasional.

disisi lain Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution berharap para pimpinan DPRD yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas, tanggungjawab dan amamat yang diberikan warga Kota Medan  "Tugas berat sudah menanti dihadapan mata. Sebab masyarakat menunggu hasil kerja nyata kita," katanya dalam sambutannya.

 

Tinggalkan Komentar

loading...