Ibunda Jokowi Wafat, PDI Perjuangan Asahan Sampaikan Turut Belasungkawa

Kisaran - Wakil Ketua DPRD Asahan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan Rosmansyah STP Sampaikan dukacita Mendalam Atas Meninggalnya Ibunda Sujiatmi Notomiharjo Ibu dari Presiden RI Joko Widodo yang meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah. pada Rabu, (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB

Dalam pernyataan persnya Rosmansyah STP mengatakan bahwa seluruh Kader PDI perjuangan Asahan dan masyarakat pada umumnya merasa sangat kehilangan atas kepergian Ibunda Presiden Jokowi tersebut.

“kita sangat berduka atas kepergian sosok sederhana tapi  kuat dalam menghadapi segala cobaan yang menimpa keluarganya terutama Presiden Jokowi dan beliau membuktikan dirinya mampu menjadi sandaran kekuatan utama bagi pemimpin negeri ini ” kata Rosmansyah pernyataan Persnya Pada Kamis (26/3/2020) Dinihari

Rosmansyah juga turut mendoakan agar Ibunda Sujiatmi Notomiharjo mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT

 “Atas Nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Kami mengucapkan Selamat jalan Ibunda Sujiatmi Notomiharjo , semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT, Kepada Bapak Jokowi dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran,” Ujar Rosmansyah.

Seperti diketahui sebelumya, Ibunda Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi nmor 32, Purwosari, Laweyan, dalam usia 77 tahun, khabar tersebut sangat mengagetkan karena tidak terdengar khabar sebelumnya jika beliau menderita sakit.

 

Tinggalkan Komentar