Kader PDI Perjuangan Asahan Bagi Masker Ke Masyarakat dan Pengguna Jalan

Kisaran  –DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan mengerahkan kadernya untuk membagikan masker ke masyarakat dan pengguna jalan. Rabu (25/3/2020),

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan intruksi DPP PDI Perjuangan, agar kader di semua tingkatan turut andil dan bergotong royong melawan penyebaran virus corona dengan segala kemampuan yang ada.

Dalam keterangannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah STP mengatakan bahwa dirinya mengintruksikan kepada kadernya untuk turut serta bergotong -royong dengan kemampuan masing-masing,

"PDI Perjuangan Asahan berkomitmen untuk turut andil dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19" Ujarnya sebelum kegiatan

Senada dengan itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Asahan, Haidir Muda Siregar, dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai kampanye pentingnya gotong royong melawan Covid-19.

"Kita bagikan masker hari ini dan beberapa hari kedepan di beberapa titik di Kota Kisaran," ujar Khaidir Muda Siregar yang akrab dipanggil dengan Abah Khaidir tersebut.

Menurut Abah Khaidir, selain membagikan masker DPC PDI Perjuangan Asahan juga melakukan edukasi kepada masyarakat secara langsung agar tetap waspada dan tidak banyak keluar rumah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kita sampaikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap penyebaran Corona," lanjutnya.

Selain itu DPC PDI perjuangan Asahan juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik dalam mengahadapi bencana wabah ini.

"Kita sampaikan agar masyarakat tetap tenang dan waspada dan tidak boleh panik dan selalu menyaring setiap berita yang masuk agar tidak termakan hoax," pungkasnya.

Tinggalkan Komentar