Kampung Sapen Kota Yogyakarta Adakan Operasi Pasar Untuk Warga

Anggota DPRD Kota Jogyakarta Fraksi PDI Perjuangan Antonius Fokki Ardiyanto yang Juga Ketua Kampung Sapen, Bpk Sunu Lurah Demangan dan aparat terkait dalam pelaksanaan Operasi Pasar.

Jogyakarta - Untuk meringankan beban perekonomian warga dalam rangka ramadhan dan di tengah situasi pandemi covid-19, Anggota Fraksi PDI Perjuang DPRD Kota Jogyakarta,  Antonius Fokki Ardiyanto selaku Ketua Kampung Sapen bekerja sama dengan Bulog Kanwil Yogyakarta dan Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Yogyakarta telah melakukan Operasi Pasar Sembako di Balai RW Sapen pada Jumat (24/4/2020).

Dalam Operasi Pasar tersebut yang dihadiri oleh Lurah Kalurahan Demangan, Camat Kecamatan Gondokusuman, dan Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemkot Yogyakarta telah terjual 200 paket gula pasir, terigu, minyak seharga Rp. 45 ribu dan beras 1 Ton dengan variasi harga 52 ribu sampai 60 ribu.

Dalam pelaksanaan operasi pasar tersebut juga dibantu tenaga pengamanan dari Polsek Gondokusuman dan Koramil Gondokusuman sehingga protap covid-19 yaitu social dan physical distanting dapat berjalan dengan baik.

Antusiasisme warga Sapen dengan menjaga social dan physical distancing

Dalam keterangannya Fokky yang merupakan Ketua DPN Repdem Bidang Otonomi dan Pemerintahan Daerah menyatakan bahwa  melihat antusiasme warga masyarakat maka itu menunjukkan operasi pasar Bulog memang sangat dibutuhkan dalam situasi seperti ini dan sangat membantu rakyat dalam menghadapi situasi covid-19 di tengah tengah Bulan Ramadhan,

"Kehadiran Bulog di tengah tengah rakyat kampung ini menunjukkan bahwa negara benar benar hadir di tengah rakyat dalam situasi krisis dan ini benar benar implementasi Pancasila sebagai Dasar Negara Dipraktekkan" Ujar Fokky

Tinggalkan Komentar