Kembali Jonpiter Silaen Bagikan Sembako Kewarga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Medan - Dalam rangka laksanakan gotong royong kemanusiaan kembali di laksanakan oleh kader PDI Perjuangan Medan Tembung Jonpiter Silaen Pada Sabtu (25/4/2020), kali ini warga masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Jalan Gurilla Medan tembung menerima bantuan berupa Beras, Telur dan tak ketinggalan Masker.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai lanjutan kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, sebagai upaya melaksanakan intruksi dari  Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri dan juga sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai Kader PDI Perjuangan untuk turut andil membantu masyarakat yang terkena Dampak Covid-19.

"Meski saya hanya kader biasa di PDI Perjuangan akan tetapi kita berusaha untuk ikut andil melaksanakan Intruksi Ketua Umum" Ujar Jonpiter Silaen dalam kesempatan tersebut.

Jopiter juga menambahkan bahwa bantuan yang ia berikan merupakan upaya untuk saling berbagi ditengah kesulitan warga akibat Covid-19,

"Apalagi saat ini masyarakat sedang melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan untuk itu dirinya merasa terketuk hati untuk saling berbagi dalam rangka meringankan beban masyarakat" Tambah Wakil Ketua DPC Repdem Kota Medan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Jonpiter tidak lupa mengigatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah,

"Mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah dan menjaga jarak (Sosial Distancing : Red) dan jangan lupa memakai masker jika terpaksa beraktifitas di luar Rumah, jangan lupa juga meningkatkan pola hidup bersih seperti rajin mencuci tangan dan mengkonsumsi Makanan dan Minuman sehat untuk meningkatkan imun tubuh" Pungkasnya.

 

Tinggalkan Komentar