PDI Perjuangan Kota Medan Sisir Warga Tanjung Sari Beri Bantuan Sembako

Medan - Bertepatan dengan puasa dihari pertama bulan suci Ramadhan 1441 H, Kader PDI Perjuangan Kota Medan kembali laksankan Gotong Royong Kemanusiaan peduli dampak Covid-19 yang dilaksanakan pada Jumat, (24/04/2020) sore,

Sebanyak 31 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang oleh Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif  Hj Fitriani Manurung.

Bantuan diserahkan kepada warga masyarakat melalui jajaran pengurus PAC Medan Selayang bersama Pengurus Ranting dan Anak Ranting kelurahan Tanjung Sari.

Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd didampingi Marlen Ginting mewakili PAC Medan Selayang dan Indrawan Sukma mewakili Ranting Tanjung Sari, mengatakan kegiatan yang serupa akan terus dilaksanakan. Ini merupakan kepedulian partai terhadap warga terkait dampak Covid-19.

"semoga apa yang kami berikan ini dapat kiranya membantu beban warga, kita juga terus berjuang dan berdoa semoga wabah ini dapat segera berlalu" demikian dikatakan Bunda Hj Fitriani yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan kota Medan.

Semangat gotong royong harus terus berkibar dihati para kader PDI Perjuangan,  bergerak tanpa henti demi terwujudnya Indonesia Raya.

"PDI Perjaungan akan senantiasa selalu dihati masyarakat dalam situasi apapun, apalagi saat ini kita tengah berperang melawan wabah virus Corona yang berdampak buruk disemua lini kehidupan untuk itu semua harus gotong royong dan bahu membahu menanggulangi Covid-19" Jelas Bunda Fitri.

31 kepala keluarga masyarakat Tanjung Sari yang menerima bantuan paket tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang selalu peduli kepada warga. Warga juga mendoakan semoga Bunda Fitriani selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, begitu juga kepada segenap kader partai yang setia berjuang.

Tinggalkan Komentar