PDI Perjuangan Sergai Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan Jalinsum

Serdang Bedagai - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi tepatnya Sekretariat DPC PDI-P Sergai, Jalan Negara Nomor 54, Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Selasa (24/3) siang.

Aksi preventif ini langsung dipimpin Ketua DPC PDI-P Sergai, H. Darma Wijaya didampingi sejumlah pengurus dan pihak Polsek Firdaus itupun yang disambut antusias masyarakat.

Disela-sela kegiatan itu, Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya kepada wartawan mengatakan kegiatan pembagian masker ini dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19 yang semakin hari mengkhawatirkan masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai.

"Masker untuk saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam antisipasi kondisi daerah kita terhadap Covid-19. Semua masker sudah habis kita bagikan, jadi tidak ada kata penumpukan,"ujar Darma Wijaya yang juga merupakan Wakil Bupati Sergai.

Terakhir, Darma Wijaya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sergai agar mematuhi himbauan Pemerintah diantaranya tidak keluar rumah, hindari kerumunan massa, tetap jaga kebersihan dan lainnya.

Tinggalkan Komentar