Pilwalkot Medan 2020, Akhyar Nasution Mulai Bergerak

Meski Pilkada 2020 Kota Medan masih lama dan PDI Perjuangan belum menentukan Pilihan Siapa yang akan di Calonkan dalam Kontestasi tersebut, akan tetapi  Ir. Akhyar Nasution Plt. Wallikota Medan saat ini yang merupakan Bakal Calon (Balon) DPC PDI Perjuangan Kota Medan terus bergerak secara dinamis untuk mencuri hati masyarakat Kota Medan.

Menurut Islino Murianto salah seorang relawan Akhyar, mereka sudah mulai bergerak menyapa basis-basis  pemilih di Kota Medan lewat jaringan relawan yang di beri Nama LISA atau “Lingkar Ikhlas Setia Akhyar” yang aktif dalam melakukan pendekatan-pendekatan terhadap kelompok-kelompok masyarakat “kita sudah jalan melakukan sosialisasi kepada masyarakat membantu menaikkan elektabilitas Pak Akhyar yang akan maju dalam Pilkada Medan 2020” ujar Islino saat di jumpai pada Selasa (5/11).

Selain sosialisasi langsung kepada masyarakat, LISA juga mensosialisasikan Akhyar lewat jejaring  Sosial Media dan  menurutnya seluruh relawan saat ini siap mendukung pencalonan Akhyar.

Ketika ditanya urusan rekomendasi dari PDI Perjuangan, Islino mengatakan perihal  tersebut menjadi kewenangan DPP PDI Perjuangan “kalau urusan Rekomendasi DPP PDI Perjuangan silahkan Tanya langsung Pak Akhyar langsung dan kami tidak mencampuri urusan yang bukan domain Kami, Meski secara jujur kami mengharap DPP PDI Perjuangan mengusung Ir. Akhyar Nasution yang jelas rekam Jejaknya” ujarnya mengakhiri.

Tinggalkan Komentar

loading...