Prihatin Kondisi Rakyat, Susanto Adjis Bagikan Sembako Kewarga Terdampak Covid-19

Palembang - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Selatan Susanto Adjis dengan didampingi Anggota DPRD kabupaten Banyuasin Arpani dan Wakil Ketua DPD Repdem Sumsel Sigit, membagikan sembako di Desa Talang Buluh Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Pada Jumat (24/4/2020).

Bantuan sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kader Banteng terhadap Masyarakat Kurang Mampu terdampak pandemi global Covid 19,

"Sebagai upaya sedikit meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan, Apalagi Banyuasin adalah Daerah Pemilihan saya, tentu sudah menjadi kewajiban kita untuk peduli terhadap Masyarakat" Ujar Susanto Adjis.

Selain itu menurut Susanto Adjis Masyarakat Kabupaten Banyuasin sampai dengan saat ini belum mendapat perhatian yang cukup dari pihak terkait untuk itu kita turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan.

"Kader-kader Banteng akan terus bergerak, akan terus menangis dan tertawa bersama rakyat. Selagi darah merah ini masih mengalir, nafas ini akan terus mempersembahkan kerja-kerja untuk rakyat" Tegasnya.

Selanjutnya Susanto Adjis Menyapaikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan menjadikan Momen Ramadhan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sembari berdoa semoga Pandemi cepat berlalu.

"Tetap ikuti anjuran pemerintah terutama soal menjaga kebersihan dan menjaga jarak atau sosial distancing agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Pungkasnya

Tinggalkan Komentar