Rapat Internal, PDI Perjuangan Labuhanbatu Serukan Kepedulian Pada Wong Cilik

Rantauprapat - DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu adakan rapat internal bersama anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Labuhanbatu, di kantor DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, Jl. Ahmad Yani Rantauprapat, pada Rabu (22/4/2020).

Agenda rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu adalah tentang penanggulangan penyebaran Covid-19 dan pendataan masyarakat yang berdampak Covid-19 di Labuhanbatu.

Dalam rapat tersebut, Dahlan Bukhari menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar benar-benar serius dan pro aktif dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, serta terus mendata masyarakat yang berdampak Covid-19.

Melihat perekonomian masyarakat Labuhanbatu yang cenderung menurun akibat dampak Covid-19 ini, Dahlan Bukhari menegaskan kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan yang berada di DPRD Labuhanbatu, agar menyuarakan aspirasi rakyat kepada pemerintahan terkait masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

"Fraksi harus benar benar konsen dan pro aktif mengawasi penanganan  pandemi yang dilakukan pemerintahan daerah, terutama yang berkaitan penanggulangan dampak ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, agar tidak terjadi penyimpangan serta kesalahan teknis dalam penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan pemerintah," jelas Dahlan.

Dahlan juga memerintahkan jajaran pengurus DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu tetap memantau penyaluran bantuan sosial yang terjadi di masing masing kelurahan atau desa, maupun masing-masing kecamatan.

"Pastikan bantuan tepat sasaran, dan sesuai dengan kriteria penerima bantuan sosial yang sudah ditetapkan," lanjutnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPC Nardus Naibaho menambahkan sedikit motivasi kepada peserta rapat. Menurut Nardus Naibaho, sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat, khususnya wong cilik, maka para kader harus tetap menyuarakan suara rakyat.

"Karena partai kita partainya wong cilik yang cinta dan peduli akan rakyatnya," ujar Nardus Naibaho.

Tinggalkan Komentar