Selamat Ulang Tahun Masinton Pasaribu  

Martua Siadari : Selamat Ulang Tahun Ketua Repdem Masinton Pasaribu Semoga Panjang Umur dan Sukses Selalu

 

Medan -Ketua DPD Repdem Sumut Martua Siadari memberi ucapan selamat sekaligus doa untuk Ketua Umum DPN Repdem yang  juga  Anggota DPR RI Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu yang pada  hari ini genap berusia 49 Tahun. 

Dalam Rangka HUT Masinton Pasaribu yang lahir pada 11 Pebruary 1971, Martua Siadari mendoakan Masinton agar selalu sehat.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum DPN Repdem Masinton Pasaribu yang  ber Ulang Tahun Hari ini Semoga diberi kesehatan dan panjang umur" ujarnya pada (11/02).

Tak sampai di situ  Martua Siadari juga menyampaikan Doa untuk Masinton Pasaribu  supaya tetap memihak kepada rakyat dan membela kepentingan rakyat.

"Beliau dulu sebelum menjadi politisi merupakan aktivis penggerak Gerbong Reformasi, dekat dengan rakyat, berjuang bersama rakyat membela kepentingan rakyat, berkat itu sekarang dirinya menjadi wakil rakyat di Senayan sebagai lidah penyambung masyarakat, dan beliau sekarang tetap konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat dan membela kebenaran" Jelas Martua merasa bangga dengan Sosok Masinton

Selanjutnya Martua mengatakan latar belakang Ketua Umum DPN Repdem Masinton Pasaribu sendiri terkenal dari kalangan  Pergerakan Pro Demokrasi Indonesia, Masinton dikenal sebagai Aktivis gerakan Mahasiswa tahun 1998, FAMRED (Front Aksi Mahasiswa Reformasi dan Demokrasi) dan aktivis buruh melalui FPPI (Front Perjuangan Pemuda Indonesia).

Semoga selalu setia kepada cita-cita bangsa, terus berjuang bersama rakyat, membela kepentingan bangsa dan selalu berpihak kepada rakyat kecil,

"Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Ketua Umum Masinton Pasaribu, Semoga selalu diberi kesehatan, panjang umur, sukses. Selalu setia pada cita-cita bangsa dan berpihak pada kepentingan rakyat" Pungkasnya

Tinggalkan Komentar