Tuntas! DPD PDI Perjuangan Sumsel Semprot Lebih 30 Ribu Rumah Penduduk

Palembang - Hari ini DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan menuntaskan penyemprotan rumah warga di puluhan RW di kota Palembang, dalam rangkaian kegiatan Gotong Royong Cegah Covid-19 dan menyambut bulan ramadhan.

Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, Bung Susanto Adjis, mengatakan bahwa total rumah penduduk yang sudah disemprot disinfektan selama progam berlangsung sudah berjumlah lebih dari tiga puluh ribu rumah.

"Kegiatan kita lakukan bertahap dan hari ini kita tuntaskan yang belum di kerjakan pada hari-hari kemarin," ujar Susanto Adjis.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk menurut Susanto Adjis, merupakan progam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan tim gugus Covid-19 tingkat provinsi untuk mengupdate info-info terkini, sehingga DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan akan menyesuaikan program berikutnya dengan situasi dan kondisi terkini," lanjut Susanto Adjis.

Dalam kesempatan tersebut pula Susanto Adjis menyampaikan harapan semoga bencana Covid 19 ini akan segera berlalu.

"Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala," tambahnya.

Tidak lupa Susanto Adjis juga menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang beragama Islam, dirinya juga meminta umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

"Selamat menjalankan ibadah puasa semoga di bulan puasa yang sulit ini kita bisa menigkatkan rasa toleransi terhadap sesama, mari jadikan momen ini untuk berdoa kepada Allah swt, semoga wabah ini segera di hilangkan," pungkasnya.

Seperti diketahui, DPD PDI Perjuangan Sumsel dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan melakukan gotong royong kemanusiaan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di sejumlah titik Kota Palembang. Kegiatan ini melibatkan struktural partai, fraksi, badan partai, organ sayap partai seperti Repdem, BMI, Badiklatda dan lainnya.

Tinggalkan Komentar