Wawako Palembang, Fraksi PDI Sumsel, Repdem dan BMI Bagi Sembako dan Semprot 800 Rumah Hari Ini

Palembang - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Fraksi Pdi Perjuangan DPRD Sumatera Selatan, Repdem, dan BMI semprot 800 Rumah di Kelurahan 15 Ulu Palembang, pada Minggu (5/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi Susanto Adjis, Sekretaris Fraksi Dedi Sipriyanto, dan anggota Fraksi lain, para ketua organ sayap dan kader PDI Perjuangan lainnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di 800 rumah, Wakil Walikota yang merupakan kader PDI Perjuangan juga membagikan ribuan masker dan sembako.

Dalam pernyataannya, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi dan melawan penyebaran Covid 19. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalankan instruksi Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri, yang diteruskan dengan instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, Giri Ramandha Kiemas.

"Sebagai petugas partai di eksekutif dan legislatif, tentu akan selalu siap menjalankan setiap instruksi partai dan tentu kita akan libatkan seluruh stake holder partai. Baik itu fraksi, struktur, organ sayap dan kader, semua harus turut andil dalam gotong-royong menanggulangi pandemi Covid-19 ini," ujar Fitrianti Agustinda.

Fitrianti Agustinda juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong cegah corona ini akan terus dilakukan secara maraton oleh DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, bersama jajaran struktur, fraksi, organ sayap dan badan partai serta kader dan dimpatisan.

"Kita akan terus melakukan upaya-upaya yang terprogam dan masif dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Senada dengan itu Ketua Fraksi, Susanto Adjis, juga menghimbau agar tetap waspada dengan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan tidak panik berlebihan apalagi sampai mengalami psikosomatik.

"Tetap tenang dan terus jaga kebersihan baik kebersihan diri dan lingkugan serta jangan lupa mengkonsumsi rempah-rempah alami untuk menguatkan daya tahan tubuh," ujar Susanto Adjis dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Sumsel dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 telah melakukan beragam kegiatan dengan melibatkan seluruh stake holder partai, termasuk melibatkan tiga pilar partai, organ sayap dan badan partai. Diantaranya pembagian masker, jamu kesehatan, penyemprotan disinfektan dan juga pembagian sembako.

Tinggalkan Komentar